Selamat Datang Di Blog Hacker-Xp22

Jumat, 10 Agustus 2012

18 Cara Mengembalikan Char Gemscool Yang Terkena Hack

Biasanya anda kesel apabila char anda dihack orang lain, sekarang anda beruntung sekali karena hari ini saya akan kasih tau bagaimana cara nya mengembalikan char anda kembali !!

Ikutin cara di bawah ini :

1. Silahkan Anda lengkapi data-data berikut yang sudah didaftarkan untuk ID tersebut :
- ID Gemscool
- Nickname
- Nama
- Alamat lengkap
- No Telp
- No HP
- Tanggal lahir
- Email (yang didaftarkan pertama kali untuk ID ini)
- Security Code / Question & Answer:

2. kalo sudah di isi semua kirim ke id@gemscool.com atau gmls@gemscool.com

3. terus agan jangan diem aja kalo diem aja gak bakal di bales tuh emailnya terus aga telfon ke PT. KREON Nomor telepon: 021-2930 3499
telfonnya pas hari kerja senen.sd.jumat jam 12-17

18 komentar:

Unknown mengatakan...

kalo answer hintnya gk bisa nih, gmna????

Unknown mengatakan...

kalo emailnyaa lupa gimana tuh ?

Unknown mengatakan...

saya lupaa paswordnya juga bro , maaf nih sudah ganggu

Unknown mengatakan...

saya lupaa email sama paswrodnya juga broo

maaf kalau saya menggangu agan

Unknown mengatakan...

saya lupa email sama paswordnya juga broo

maaf kalau saya mengganggu agan

Unknown mengatakan...

Kalo Lupa Email Gimana?

Unknown mengatakan...

kalau lupa email pertama gimana

Unknown mengatakan...

Gan saya Lupa Email Pertama Saya

Unknown mengatakan...

woi

Unknown mengatakan...

gan melengkapi datanya dmana?


Unknown mengatakan...

gan melengkapi datanya dmana?


Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

kalau email nya belom diverifikasi

Unknown mengatakan...

kalau email nya belom diverifikasi

Unknown mengatakan...

kalau email pertama saya belum diverifikasiin gimana?
~tolong saya~

Unknown mengatakan...

kalau email yang pertama belum diverifikasiin gimana?~tolong saya~

Nasar Surati mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nasar Surati mengatakan...

Bang,CHar LS aye baru kena hack. Dan aye lupa email addres aye. Tolong bantu aye bang.

Posting Komentar